Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Minggu, November 21, 2010

Sosok President 2014


Siapa sih orang yang tidak ingin menjadi orang no. 1 di negara tempat ia tinggal.
Dan manusia mana sih yang tidak ingin menjadi seorang Presiden di suata negara?. Tentu semua ingin menjadi seorang President.  Nah disini penulis mencoba mengutarakan tentang kreteria calon presiden RI tahun 2014.
Di negara ini sedang di selimuti oleh berbagai macam masalah, seperti Korupsi,bencana alam,kemacetan dimana – mana,politik,dan penyalah gunaan wewenang.
Saya sebagai warga negara Indonesia tercinta ingin sekali melihat sesosok president yang merakyat. Saya pernah membaca suatu artikel tentang president Iran yaitu Mahmoud Ahmadinejad. Pribadi saya mengatakan bahwa sosok president seperti itu yang di inginkan oleh rakyat Indonesia. Pribadi dari President Mahmoud Ahmadinejad adalah pribadi yang sangat sederhana sekali,bahkan di Istana presedent pun ia tetep hidup sederhana. Sangat berbeda dengan hidup glamour para penguasa di Indonesia. Mereka hidup seolah mereka adalah bintang hollywood yang hidup dalam kemewahan.
Dan di negara ini sangat membutuhkan sesosok president yang cerdas,bukan cerdas secara intelektual saja. Tapi cerdas secara tindakan dan mampu dengan cepat mengambil suatu keputusan. Karena President yang baik adalah President yang dapat menjadi contoh untuk rakyat dan bawahannya dan dapat mengambil suatu keputusan dengan cepat dan tepat tanpa harus kehilangan apapun.
Dinegara ini pun kita membutuhkan pemimpin yang tegas dan adil yang tak pernah pandang bulu jika mengakkan keadilan,jangan sampai keadilan itu seperti kuku jika sememakin kebawah maka semakin perih jika semakin keatas semakin kuat.
Dinegara ini kita membutuhkan pemimpin yang amanah yang menyampainkan inspirasi rakyat sehingga rakyat dianggap keberadaannya,dan pemimpin meraskan apa yang dirasakan oleh rakyat itulah yang terpenting untksaat ini.semoga pemimpin pada tahun 2014 dapat mempunyai sifat amanah yang terpenting mampu merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat
Kesimpulan pada artikel ini saya mendeskripsikan sosok presiden pada tahun 2014 dengan criteria sebagai berikut:
1.sidiq(mempunyai sifat yang jujur)
2.amanah(memegang teguh amanah)
3.tabligh
4.fatanah(cerdas)
5.peduli
6.adil
Mungkin inilah criteria yang harus dimiliki oleh presiden pada tahun 2014.saya harap orang yang selalu berpegang teguh pada kebenaran dialah yang pantas untuk memimpin Negara ini.karena Negara ini begitu indah dan kaya dengan suber alam dan budaya begitu juga dengan bahasa sungguh sangat disayangkan sekali jika Negara yang begitu indah ini dipimpin oleh pemimpin yang tidak mampu mengolah Negara ini
Semoga artikel ini dapat mengunggah hati hati para penjabat yang terlena akan kekuaasaannya.semoga negri ini terus tetap indah dan diselimuti oleh orang orang yang senantiasa berpegang teguh pada kebenaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar