Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Selasa, November 23, 2010

Aku 2 tahun yang akan datang

Aku sebagai penulis adalah seorang mahasiswa ilmu komputer jurusan sistem informasi yang sedang menimba ilmu di salah satu kampus terbaik di Indonesia, yaitu kampus universitas gunadarma.
Kampusku berlokasi di kota Depok lebih tepatnya di jalan Margonda raya.
Aku sebagai mahasiswa tentu berharap pada saat kelulusan nanti,IPK ku adalah 3,5.
Dan aku pun berharap,setelah lulus akan mampu mencari kerja yang layak dan penghasilan yang layak.
Uia,hampir lupa
Nama saya adalah Muhammad Subentra
dan saya adalah mahasiswa Gunadarma angkatan 2008 jadi insya alllah saya akan lulus pada tahun 2012 atau lebih tepatnya 2 tahun dari sekarang...

Saya mempunyai beberapa target yang harus di penuhi saat tahun 2012 nanti,selain ipk harus 3,5 dan mendapat kerja yang layak dan sesuai
saya juga harus bisa menguasai beberapa bahasa pemrograman karena saya menimba ilmu di fakultas ilmu komputer jurusan Sistem Informasi. Oleh karena itu menguasai bahasa program adalah suatu hal yang mutlak atau wajib hukumnya....

Inilah target saya pada 2 tahun yang akan mendatang semoga allah mempermudahkan saya dalam belajar dan mencapai cita cita saya.karena allah telah memperingatkan kita kepada manuasia dengan surat al ashr(demi masa) pada surat ini allah swt memperingatkan kita kepada manusia bahwa kita dalam kerugian kecuali hanya orang orang yang beriman dan beramal shaleh.dan uswatun hasanah kita telah bersabda
”barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemaren maka celakalah ia,dan barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemaren maka beruntunglah ia”semoga kita dikategorikan menjadi orang orang yang beruntung.
Dengan adanya artikel ini dapat menjadi motivasi saya agar saya dapat menjadi lebih baik.dan dengan adanya artikel ini menjadi garis besar apa yang saya capai pada 2 tahun yang akan mendatang.mungkin sampai disini artikel yang berjudul aku 2 tahun kemudian semoga bagi pembaca blog saya dapat menjadi inspirasi bahwasanya hidup kita harus mempunyai target agar kita tidak digolongkan menjadi orang orang yang merugi

1 komentar:

  1. Hallo Mas Muhammad Subentra,
    Apakah ada teman teman Gunadarma yang punya waktu untuk mengajar di rumah saya Cileungsi-Cibubur, bahasa program pascal atau C++ atau turbo C?
    Meliputi algorithma, penjelasan variable, konstanta, operator, array, looping, function, procedure, data link list, syukur-syukur kalau mengerti recursive.

    Please call me at 08161304428 dg Maheswara.
    Thanks

    BalasHapus