Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Selasa, November 23, 2010

ASIKNYA MENJADI PEJABAT

Jakarta - Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR yang pelesiran ke Turki disela-sela kunjungan kerja ke Yunani harus bertanggungjawab atas perbuatannya. Anggota DPR diminta mengembalikan uang negara yang dipakai selama berada di Turki.

"Soal penggunaan uang negara, jika memang mampir ke Turki bukan karena penundaan dari Maskapai, dan hanya darmawisata, sebaiknya kelebihan biaya harian dikembalikan," pinta Sekretaris Fraksi PPP DPR, M Romahurmuzy, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11/2010).

Saat ini FPPP DPR sedang menunggu klarifikasi dari anggota BK dari FPPP yang bertolak ke Yunani. FPPP akan mengambil sikap setelah dipastikan adanya pelanggaran seperti yang sudah dilaporkan ke BK.

"Saya belum menerima info penyebab transit selama dua hari, karena pada sekitar minggu yang sama rombongan pansus OJK juga transit di Dubai selama dua hari karena maskapainya menunda keberangkatan ke Indonesia karena letusan Merapi," terang Romi, sapaan akrab Romahurmuzy.

Namun demikian, Romi memahami kepentingan transit ke Turki. Yang akan diselidiki PPP adalah kegiatan anggota BK DPR selama berada di Turki.

"Berdasarkan keterangan, arrangement travel, memang sampai saat ini tidak ada penerbangan langsung Jakarta-Yunani, sehingga transit tidak terhindarkan. Turki adalah negara yang bersebelahan dengan Yunani, karenanya pasti menjadi salah satu alternatif transit itu," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua BK DPR Gayus Lumbuun menegaskan bahwa pelesiran anggota BK ke Turki menggunakan uang negara. Gayus meminta 8 anggota BK yang ke Turki mundur dari BK.

Anggota BK yang pelesiran ke Turki sendiri mengakui sudah menjelajahi Istana Raja Turki. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPR juga mengaku disuguhi tari gadis berbaju kurung di Yunani, tepatnya sebelum bertolak ke Turki.

Artikel ini dikutip dari Detik.com

Sekadar untuk melengkapi artikel di atas...
ternyata para pemimpin dinegeri yang kita cintai inil,ternyata masih pada gag punya perasaan semua..
inget bung,kalian dipilih oleh rakyat,seharusnya kalian kembali merakyat juga bung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar