Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Rabu, Desember 30, 2009

Mourinho Rindu Premiership? Wajar

Manchester - Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho menyatakan merindukan Liga Primer. Manajer Manchester United sekaligus eks-rival Mourinho, Sir Alex Ferguson menilai rasa kangen itu wajar.

Selain menyatakan rasa rindu, Mourinho juga mengatakan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Premier League suatu hari nanti.

Kerinduan arsitek Chelsea tahun 2004 hingga 2007 itu juga diketahui oleh sang mantan rival, Sir Alex Ferguson. "Setiap saat saya berbincang-bincang dengan Jose Mourinho, dia selalu bilang bahwa dia menyukai sepakbola Inggris lebih dari yang lain," ujar manajer Manchester United itu.

Fergie pun mengaku wajar bahwa pelatih yang dulu sering terlibat perang kata-kata dengannya itu merasa kangen dengan Liga Primer.

"Jose masih muda dan berada di Chelsea di waktu lalu telah menghidupkan kembali pikirannya tentang sepakbola Inggris. Di Italia dia tidak mendapatkan atmosfer, intensitas dan kedekatan seperti ketika di Chelsea," lanjut Ferguson seperti dikutip dari Sportinglife.

"Jelas dia akan merindukan itu semua. Dalam beberapa situasi, keinginan untuk kembali ke Inggris bakal selalu ada," tuntas manajer asal Skotlandia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar