Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Rabu, Desember 30, 2009

ferguson dalam kesulitan

Manchester - Fabio Capello dan Jose Mourinho memprediksi Manchester United bakal mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar juara. Tak perlu waktu lama, Sir Alex Ferguson langsung membantah prediksi itu.

Capello menilai "mesin perang" MU tengah mengalami penurunan. Bisa jadi pelatih tim nasional Inggris itu berkaca pada penampilan Wayne Rooney dkk. di sepanjang Desember ini yang kurang mantap. Hal ini kemungkinan bisa membuat upaya MU mempertahankan gelar Liga Primer kandas.

Apa jawaban Ferguson untuk Capello? "Dengan segala masalah yang menerpa kami, baik itu masalah cedera pemain bertahan, saya bisa menerima kondisi bila kami tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara di akhir tahun ini," ujar manajer asal Skotlandia itu dilansir dari The Sun.

"Kami sudah melalui periode-periode penting. Bila kami bisa mengalahkan Wigan maka kami bisa melaju tanpa banyak mengalami kerugian," lanjut Sir Alex.

Saat ini MU tertinggal lima poin dari Chelsea. Kemenangan atas Wigan Kamis (31/12/2009) dinihari WIB akan membuat pasukan Old Trafford memangkas ketinggalan menjadi dua angka saja.

Sedangkan Mourinho menilai kepergian Cristiano Ronaldo akan membuat MU limbung. Pasalnya, selain nyawa permainan Ronaldo juga menjadi mesin gol Setan Merah.

"Saat ini saya punya 14 pencetak gol yang berebeda. Mereka semua berada di posisi yang berbeda. Jadi mengapa harus khawatir? Yang penting kami menang dan kami bisa mencetak gol lebih banyak dibandingkan periode yang sama musim lalu," tegas Fergie.

Manajer kelahiran 31 Desember 1941 itu merujuk pada kondisi anak asuhnya yang saat ini telah mencetak delapan gol lebih banyak dibanding di pekan ke-19 musim lalu.

Ferguson pun optimistis bahwa gelar juara Liga Primer musim ini bakal tetap ada di Old Trafford. "Kami sudah berpengalaman untuk menjadi juara. Begitu pula dengan pemain-pemain kami," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar