Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Senin, Maret 28, 2011

Pendapat dari bang Ruhut tentang Nurdin Maling

Anggota DPR Ruhut Sitompul memberi pernyataan soal kisruh PSSI yang berlarut-larut. Ia menganggap Nurdin Halid tidak pantas lagi memimpin organisasi tersebut, dan sebaiknya "ke laut saja".

Demikian dikatakan Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/3/2011) siang, saat dimintai pendapatnya tentang kacaunya kongres PSSi di Pekanbaru hari Sabtu lalu.

"Orang seperti Nurdin Halid cs, yang muka badak memimpin PSSI, dibuang ke laut aja," cetus anggota DPR dari Komisi III itu. "Nurdin Halid harus mengundurkan diri. Gak malu dia, sudah tidak ada yang dukung."

“Yang jelas, orang terpidana tidak boleh memimpin PSSI Saya ingatkan Partai Golkar, kalau masih melindungi kadernya, tunggu saja berhadapan dengan rakyat. Kemarin kita kalah (di final Piala AFF 2010). itu 'kan semua dipolitisir."

Politisi dari Partai Demokrat itu juga mengomentari soal keberadaan puluhan tentara di arena kongres, yang menimbulkan kontroversi.

"Mereka hadir diminta polisi. Kalau sudah menjurus ke fisik, diminta kepolisian, saya pikir ini perlu. Saya ini mantan pengurus PSSI, akuilah (keberadaan) TNI lebih perlu," ujar Ruhut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar