Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Jumat, Oktober 15, 2010

Tugas PI-KU


TUGAS PI-KU
“PHONE BOOK via JAVA PROGRAMMING”
Zaman sekarang adalah zaman dimana hidup serba komputerisasi, baik itu di rumah ,  di jalan ataupun di kantor . Semua hal tersebut membutuhkan sesuatu yang cepat, oleh karena itu  komputer akan sangat membantu kehidupan kita sehari – hari. Untuk di rumah kadang kita tanpa sadar atau dengan sadar selalu menggunakan perangkat elektronik baik itu komputer,handphone,tv,mesin cuci dan lain – lain. Semua perangkat elektronik tersebut berfungsi untuk memudahkan dan membantu kelancaran hidup manusia. Saat kita sedang di perjalan menuju kantor ato sekolah pasti kita melihat lampu lalu lintas atau papan reklame elektronik,itu juga untuk membantu dan memudahkan hidup manusia. Jika di kantor terkenal dengan istilah “Paper Less”,atau yang dalam bahasa Indonesia disebut sedikit kertas. Jadi apapun yang kita kerjakan menggunakan sedikit sekali kertas. Jadi semua serba komputerisasi.
Di waktu yang bertepatan dengan semakin dekatnya tugas PI,saya ingin mencoba membuat sebuah aplikasi PhoneBook melalui bahasa program Java.
Di program ini akan sangat membantu para bisnisman , pekerja kantoran dan lain – lain yang ingin menyimpan nomor telepon relasi , sahabat , keluarga , bahkan kekasih sekalipun. Jadi dengan adanya program ini diharapkan dapat meminimalisasi kertas sehingga dapat memudahkan manusia dalam menyimpan , mencari nomor telefon. Karena dengan aplikasi ini, hanya dengan sekali klik, maka system yang akan menemukan sendiri nama atau nomor yang dituju oleh user.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar