Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Rabu, Januari 27, 2010

inter milannnn

Jose Mourinho tepat berusia 47 tahun. Setelah kemenangan sensasional di Derby Milan, dia bisa menyempurnakan perayaan hari jadinya itu jika mendepak Juventus dari Coppa Italia.

Inter Milan sepertinya sulit terbendung untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia. AC Milan, yang disebut-sebut sebagai penantang terberat mereka di musim ini, sudah ditaklukkan dengan kemenangan mutlak 2-0.

Perjalanan menuju tangga juara memang masih panjang karena masih ada 17 pekan lagi yang harus dilalui sebelum kompetisi menyentuh gari finis. Tapi keberhasilan menundukkan Milan, sementara Juventus terus terpuruk dengan kekalahan, membuat Nerazzurri seperti tak punya lawan lagi.

Selain di Seri A, Inter juga berpeluang meraih sukses ganda dengan menjuarai Copa Italia. Sudah sampai babak perempatfinal, Zavier Zanetti cs akan menghadapi Juventus untuk mendapat tiket ke empat besar.

Berbekal kemenangan di Derby Milan, dan fakta bahwa Bianconeri justru baru menelan hat-trick kekalahan, Inter jelas sangat diunggulkan. Apalagi laga yang akan dihelat di Giuseppe Meazza pada Kamis (28/1/2010) waktu setempat itu tak akan dihadiri oleh tifosi Juventus terkait sanksi yang dijatuhkan pada mereka.

Kemenangan dalam laga tersebut jelas akan menjadi kado sangat spesial buat Jose Mourinho, mengingat Milan dan Juventus merupakan dua pesaing utama sekaligus dua klub terbesar Italia.

"Kami dari seluruh klub mengharapkan dengan sepenuh hati pada Jose Mourinho. Untuk hadiah yang diinginkan, sang pelatih meminta (seluruh fans) datang pada Kamis malam ke Giuseppe Meazza dalam laga Coppa Italia menghadapi Juventus - kami menyetujuinya," demikian pernyataan Massimo Moratti di situs resmi Inter kemarin.

Kemenangan atas Juventus akan mengantar Inter menghadapi Fiorentina di babak semifinal. Terakhir kali Inter menjadi juara adalah di musim 2005/06, sementara total gelar yang sudah dikumpulkan oleh pasukan Biru-Hitam adalah lima tropi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar