Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Selasa, Mei 31, 2011

Contoh Surat Resmi


Kepada,
yth,
Dir. HRD P
T. Pertamina
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT
Pertamina berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja  maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.


Nama                  :
Muhammad Subentra
Departemen        :
Sistem Informasi
Jabatan                :
Database Administrator
No Karyawan      : 
SI 08

Mengajukan pengunduran diri dari PT
. Pertamina dengan alasan kesehatan dan keluarga. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini  saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.





Hormat Saya,
Bogor,13,12, 2009






(
Muhammad Subentra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar