Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Fee

Visit my awesome photo's galleries, click here
Tautan ke google.com silahkan klik disini
Your Ad Here

Sabtu, Februari 26, 2011

Pengalaman pertama menganalisa suatu database

Nama : Muhammad Subentra
Kelas : 3 Ka 04
Npm : 11108366


Menganalisis system dan membuat suatu aplikasi!!Ya ,kata tersebut mungkin tidak asing lagi buat orang-orang yang berkecimpung di dunia IT.Buat saya membuat suatu aplikasi mungkin masih menggunakan bahasa pemrograman yang dasar seperti pascal ,VB ,dan sebagainya.Hal ini disebabkan karena saya masih “pemula” dalam dunia IT.Masih banyak hal yang dipelajari.

Pengalaman pertama saya dalam membuat suatu aplikasi adalah saat saya belajar membuat suatu database untuk perusahaan orang tua saya.
ketika itu saya menggunakan Microsoft Access karena waktu itu saya hanya tau ms. Access saja. dan ketika menduduki bangku kuliah baru saya oracle,my sql dan masih banyak lagi. Didalam suatu pembuatan database adalah kita harus dapat mengerti sistem terpenting dalam database itu sendiri. Sistem terpenting dalam suatu database ada pada Primery key,Secondary key dan Alternate key.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar